SMS OTP, Solusi Fintech dan Start Up untuk Validasi

Anda pelaku Fintech? Atau baru saja memulai sebuah Start-Up?

Sudahkah Anda tahu pentingnya verifikasi data agar tidak terjebak dengan “data-data palsu” dari pihak tidak bertanggung jawab? 

 

Validasi data sangat diperlukan.

Jika sumber data sudah tidak sesuai dari awal, dapat dipastikan akan jadi “masalah” di kemudian hari.

 

Pernah transaksi di internet banking?

Sebelum transfer dana, biasanya, kita dikirimkan kode password melalui SMS untuk di-input ke website. Jika kode sesuai, maka transfer akan diproses.

 

SMS Verifikasi inilah yang dinamakan SMS OTP (One Time Password).

Untuk meyakinkan penerima SMS, Sender Id (Nama Pengirim) yang muncul pada SMS tersebut menggunakan Nama Perusahaan, misalnya: Bank BCA, Traveloka, Tokopedia, dll.

SMS verifikasi ini diterima dalam hitungan detik karena kami mengintegrasikan sistem client dengan sistem SMS kami melalui API (Application Programming Interface) sehingga SMS diterima secara real-time. 

 

Caranya sangat mudah!

Anda gak perlu repot siapkan tim IT.

Gak perlu sewa server.

Gak perlu beli modem.

Cukup hubungi kami. Anda tinggal pakai. Semua, kami yang urus!

 

Sender Id SMS OTP dapat menggunakan Masking (Nama Perusahaan/Merek), dapat juga Non Masking (nomor 12 digit secara random). Disesuaikan kebutuhan client. Secara fungsi sama, perbedaan hanya dari sisi harga.

 

Soal kapasitas kirim, sistem kami mampu mengirim hingga 10 juta SMS per hari. 

 

Saat ini, sangat banyak client telah menggunakan layanan SMS kami, di antaranya: Kementerian Keuangan RI, Kementerian Kominfo RI, Pemprov DKI Jakarta, Jasa Raharja, Perum Perumnas, Jatim Park, Gojek Indonesia, tukangbersih.com, dan banyak lagi.

 

Jangan buang waktu terlalu lama. Sebelum jadi korban “data palsu”, segera siapkan langkah validasi  dari sekarang. Jangan sampai didahului kompetitor Anda.

 

Hubungi tim Sales kami sekarang juga di 081808547187 atau 02122785236 atau klik di sini